Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wartawan Peliput DPRD Palangka Raya Miliki Ruang Khusus

  • Oleh Testi Priscilla
  • 31 Agustus 2017 - 06:54 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah sekian lama bertugas melakukan beragam liputan di lingkungan DPRD Kota Palangka Raya, akhirnya para wartawan yang sehari-harinya bertugas pada desk wakil rakyat itu telah memiliki ruang sendiri atau press room.

"Terima kasih kepada Ketua DPRD yang sudah menyediakan ruangan khusus untuk awak media yang bertugas di sini," ungkap Nurlaili, salah seorang wartawan peliput DPRD di Palangka Raya, Rabu (30/8/2017).

Sementara itu menurut Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, pihaknya memang memperuntukkan ruang tersebut bagi awak media sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama selama ini.

"Disediakannya ruang khusus wartawan ini juga seiring dilakukannya sejumlah renovasi ruangan kerja pegawai maupun staf lingkup sekretariat DPRD," ungkapnya.

Saat ini para wartawan bisa mempergunakan pers room itu dengan sebaik-baiknya. Meski fasilitas belum dilengkapi, namun sejumlah aset seperti ketersediaan komputer, televisi, dan akses internet serta kelengkapan lainnya.

"Wartawan adalah mitra kerja yang memiliki peran penting dalam mempublikasikan kegiatan di lingkungan DPRD kota. Banyak program kerja dan kegiatan anggota dewan yang perlu diinformasikan ke masyarakat melalui wartawan. Mudah-mudahan ruang pers room bisa bermanfaat," harap politisi PDIP ini. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru