Senin, 25 September 2017
 

 
Lamandau
 

Partai Gerindra

Marukan Dilantik Jadi Ketua DPC Gerindra Lamandau, Ini Targetnya

 
 
Ketua DPC Gerindra Lamandau, Marukan, dan jajaran pengurus saat dilantik, Rabu (30/8/2017).

Ketua DPC Gerindra Lamandau, Marukan, dan jajaran pengurus saat dilantik, Rabu (30/8/2017).

Borneonews / Hendi Nurfalah

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Marukan, yang juga Bupati Lamandau saat ini, resmi dilantik menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lamandau satu periode ke depan. Pelantikan itu, bersamaan dengan dilantiknya struktur kepengurusan Gerindara di tingakt DPC maupun PAC se-Kabupaten Lamandau, yang dilaksanakan di Gedung Sembaga Mas, Rabu (30/8/2017).

Pelantikan dipimpin oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra bidang penggalangan massa, Ferry Joko Juliantono. Ferry berharap Gerindra Lamandau di bawah kepemimpinan Marukan akan lebih baik lagi. Jika saat ini hanya ada 1 kursi kader dari Gerindra yang duduk di DPRD Lamandau, ke depan diharapkan bertambah.

"Pak Marukan sekarang sebagai ketua partai dan sekaligus kepala pemerintahan di daerah, harus membawa semangat seluruh jajaran kader Partai Gerindra dan pengurus Partai Gerindra di  Lamandau ini," ujarnya.

Tantangan ke depan, lanjut dia, pengurus yang baru ini harus bisa bersinergi dengan semua pihak, agar Gerindra bisa membuktikan keberadaannya mampu turut membangun Kabupaten Lamandau menjadi lebih baik lagi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua DPD Partai Gerindra Kalteng, Iwan Kurniawan. Berkaca dari daerah lain di Kalteng, Gerindra bisa mendudukkan kadernya di DPRD lebih dari satu orang, DPC Partai Gerindra Lamandau juga harus bisa.

"Pengurus DPC Gerindra kabupaten Lamandau, kedepan harus bisa bekerja keras dan lebih solid dalam memenangkan pemilu," harapnya.

Di tempat yang sama, Marukan yang baru saja dilantik meyakini Gerindra di Lamandau akan lebih banyak menempatkan kadernya untuk mengisi kursi di DPRD Lamandau. Karena itu, kepada seluruh pengurus DPC dan PAC partai Gerindra Lamandau diminta mempersiapkan diri menerima amanat dan mengangkat citra partai. Sehingga Gerindra bisa menjadi partai yang besar.

"Artinya, target saya dan kita semua di level daerah tentu Gerindra Lamandau harus dapat menempatkan kadernya minimal dua kursi di legislatif," kata bupati Lamandau dua periode itu. (HENDI NURFALAH/N).

BERITA POPULER

Kecelakaan Lalu Lintas

Pembunuhan

Kunjungan Kerja

Kasus Pembunuhan

Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah

Pilkada Gunung Mas 2018

Korban Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top