Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ben Brahim Serahkan Bantuan Kepada 30 Lansia

  • 31 Agustus 2017 - 09:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meluangkan waktu untuk memperhatikan kondisi dan kebutuhan masyarakat. Rabu (30/8/2017), didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat sebelum menghadiri dan membuka kegiatan Jambore Kader PKK di Kantor Kecamatan Pulau Petak, Bupati mengunjungi para lansia di Desa Sei Tatas Hilir, Kecamatan Pulau Petak serta memberikan bantuan.

Bantuan tersebut merupakan program dari Dinas Sosial dalam membentuk perhatian terhadap para lansia. Bantuan yang diberikan yaitu 9 bahan pokok, kasur dan selimut untuk 30 lansia, yang diterima secara simbolis oleh 3 orang lansia yang dikunjungi langsung di rumahnya oleh Bupati Kapuas, yaitu Asnah (75), Tile (72) dan Alus (92).

Ketiga orang lansia ini tinggal bersama anak, menantu dan cucunya di salah satu rumah sangat sederhana di pinggir sungai. Dalam kesempatan itu Bupati dan Ketua TP PKK juga memberikan bantuan moril serta semangat kepada para lansia tersebut.

'Kita bersyukur hari ini bisa bertemu dengan orang tua kita dan juga bisa memberikan bantuan. Ini menjadi perhatian kita bersama secara khusus perhatian Pemerintah Kabupaten Kapuas. Ke depan kita sudah berbicara dengan Kadis Sosial bahwa dengan dana dari pemerintah dan bantuan pemerintah pusat kita akan membangun panti jompo dan kita pun sudah mengusulkannya ke pusat,' tutur Ben. (DJIMMY NAPOLEON/N).

Berita Terbaru