Aplikasi Pemenangan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jambore PKK Tamban Catur Meriah Walau Diguyur Hujan

  • 31 Agustus 2017 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Jambore Kader PKK di Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas berlangsung meriah walaupun dilaksanakan di tengah guyuran hujan.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, ditandai dengan pemukulan gong, Rabu, (30/8/2017) lalu.

Dalam kesempatan itu Ben juga menyerahkan satu unit mobil ambulans kepada Camat Tamban Catur H Dusi, piagam penghargaan bagi para kader Posyandu di Tamban Catur, penyerahan bibit tanaman cabai dan alat keterampilan memasak dan penyerahan rebana.

Ben Brahim menyambut baik kegiatan Jambore Kader PKK yang diselenggarakan di kecamatan. Karena menurut dia setiap Kader PKK akan memberikan pengalaman, keahlian dan motivasi satu sama lainnya.

'Yang paling penting adalah membina hubungan silahturahim, persaudaraan dan saya meminta kepada kita semua mari kita pelihara kerukunan, kedamaian untuk Kabupaten Kapuas yang kiita cintai tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan karena kita semua bersaudara,' imbaunya. (DJIMMY NAPOLEON/B-5)

Berita Terbaru