Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelotok Hilang, Warga MHS Mau Mengadu ke Polda

  • Oleh Naco
  • 31 Agustus 2017 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aliansyah, warga Desa Basirih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS) berencana melapor kehilangan kelotoknya ke aparat kepolisian.

Ia kehilangan kelotok tersebut pada 2 Agustus 2017 malam saat tambat di tempat rekannya di wilayah Bagenda, Kecamatan Mentaya Hilir Utara (MHU). "Waktu itu kelotok saya tambatkan dilanting dan saya naik cari makan, saat turun sudah tidak ada lagi kelotoknya," kata Aliansyah, Kamis (31/8/2017) menceritakan.

Akibat kejadian itu, ia sudah membuat surat pengantar dari RT atas kehilangan kelotok tersebut. "Rencananya saya mau melapor ke pihak kepolisian," ucapnya.

Laporan tersebut rencananya dilakukan oleh Aliansyah bersama kuasa hukumnya Mahdianur, bahkan mereka berencana melaporkan kejadian itu langsung ke Polda Kalteng.

"Korban sudah lapor ke polsek atas kehilangan itu, namun diarahkan polsek agar lapor ke polres langsung, makanya mending kami laporkan ke Polda Kalteng saja sekalian," tegas Mahdianur.

Menurut Mahdianur, hilangnya kelotok Aliansyah, ada indikasi mengarah pada pencurian. Bahkan, posisi kelotok tersebut saat ini mereka sudah mengetahuinya, dari itu mereka akan melaporkannya terlebih dahulu agar kasus itu segera diproses. (NACO/B-2)

Berita Terbaru