Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tahanan yang Kabur Dari Rumah Sakit Bhayangkara Akhirnya Diringkus

  • 31 Agustus 2017 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tahanan kasus narkoba Polres Gunung Mas (Gumas), Yulianson alias Awot (35), yang kabur dari rumah sakit Bhayangkara saat menjalani perawatan, Selasa (22/8/2017) lalu, akhirnya berhasil diringkus kembali.

Hal tersebut disampaikan Kabag Ops Polres Gunung Mas Kompol Theodorus Priyo Santosa mewakili Kapolres Gunung Mas AKBP Ardiansyah Daulay kepada wartawan, Kamis (31/8/2017).

"Rabu (30/8/2017), pukul 15.30 WIB, tim gabungan yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Gunung Mas, menangkap Yulianson di Desa Tumbang Mahuroi, Kecamatan Damang Batu," ungkap Theodorus Priyo Santosa.

Bersama dengan tersangka Yulianson juga diamankan pacarnya dengan inisial OA. Saat ini Yulianson dan pacarnya masih dibawa dari Tumbang Mahuroi. Namun, perjalanan terganggu lantaran terjadi banjir, sehingga jalan sulit dilewati.

"Tersangka masih di sana, tidak bisa bergeser lagi banjir, jalanan lagi banjir," terang dia.

Sekedar informasi, bebera bulan lalu Yulianson di tangkap di Tewah karena kasus narkoba. Saat hendak ditangkap, tersangka melawan dengan senjata api. Tersangka pun harus dilumphkan dengan timah panas. Bahkan, satu anggota Polres Gumas atas nama Brigadir Pasca Chandra ditembak oleh teman tersangka Yulianson saat ini masih menjalani perawatan.

Sementara Yulianson yang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Bhayangkara sempat melarikan diri beberapa hari dan kemarin berhasil ditangkap. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru