Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

25 Sapi Kurban Keluarga Gubernur untuk Kotim Tinggal Dibagikan

  • Oleh Naco
  • 31 Agustus 2017 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sapi kurban keluarga besar Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran sudah tiba di Sampit, yang rencananya disebarkan ke beberapa kecamatan di Kabupaten Kotawaringin Timur. Untuk wilayah yang dipimpin Bupati Supian Hadi itu, sapi kurban yang diberikan keluarga gubernur sebanyak 25 ekor.

"Sapi untuk Kurban Pak H Sugianto dan H Agustiar sudah datang, tinggal kita sebarkan saja, rencana hari ini juga," kata koordinator pembagian sapi Kurban untuk Kotim, H Dani Rakhman, di Sampit, Kamis (31/8/2017).

Sapi tersebut menurut Deden akan diambil oleh perwakilan warga maupun pengurus masjid yang sudah didata beberapa waktu lalu. Ia berharap semua sapi tersebut sudah berada di tempat sebelum hari raya qurban yang jatuh pada Jumat (1/9/2017).

"Semoga kurban keluarga besar Pak H Sugianto Sabran membawa berkah untuk beliau dan keluarga," kata anggota DPRD Kotim tersebut.

Menurut Deden sapaan akrab pria tersebut, kali ini untuk Kotim sapi kurban yang diberikan oleh keluarga gubernur sebanyak 25 ekor. Ini merupakan pembagian sapi kurban yang rutin dilakukan setiap tahun. Sapi yang dibagikan sangat besar. Sambil menunggu diambil pihak yang berhak, sapi-sapi tersebut dititipkan di Jalan Pramuka, Sampit.(NACO/N).

Berita Terbaru