Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Kapuas Minta Organda Berperan Aktif Jalankan Tugas dan Fungsinya

  • Oleh Hamdi
  • 31 Agustus 2017 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Kapuas diminta berperan aktif menjalankan tugas dan fungsinya. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kapuas, I Made Sumartha melalui Kasi Angkutan Untung Harianto kepada Borneonews melalui sambungan telepon, Kamis (31/8/2017).

Ia melanjutkan, organda Kabupaten Kapuas selama ini terkesan diam dan tidak pernah malakukan komunikasi dengan Dishub Kabupaten Kapuas. "Jadi kami meminta agar Organda Kabupaten Kapuas bisa berperan aktif dalam menjalankan tugas dan fungsinya," katanya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga berharap Organda yang merupakan mitra dari Dishub Kabupaten Kapuas bisa memberikan pembinaan kepada para anggotanya yakni para pengusaha angkutan.

"Sebagaimana tugas organda yakni memberikan pembinaan kepada para pengusaha-pengusaha angkutan dan segala macam yang berkaitan dengan persoalan-persoalan angkutan, kita harapkab Organda memberikan kontribusinya, itu yang kita harapkan," pungkas Untung. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru