Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meriahkan Open House, Kadis-Karo Goyang Istana Isen Mulang

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 01 September 2017 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Open House yang digelar Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran di Istana Isen Mulang berlangsung meriah, Jumat (1/9/2017) pagi hingga petang berlangsung meriah. Sejumlah kepala dinas (Kadis) dan kepala biro (Karo) lingkup Pemprov Kalteng, menggoyang Istana untuk ikut memeriahkan kelangsungan acara dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1438 H tersebut.

Ini berlangung ketika Open House sudah memasuki sore hari. Antara lain Kadis Lingkungan Hidup Fahrizal Fitri, Kadis UMKM Sapto Nugroho, Karo Pemerintahan Akhmad Husain dan Karo Protokol dan Komunikasi Publik Istani. Keempatnya asyik bergoyang dan melantunkan lagu salah satu band papan atas, Armada.

Kebetulan, di Istana memang telah disediakan pemain organ plus sejumlah penyanyi lokal. Menjadi lebih semangat para pejabat tampil, karena disaksikan Putri Pariwisata Indonesia asal Kalteng yang memenangi juara media sosial, Ramadhani Fayaputri alias Vaya.

Utusan Kalteng ini melejit di polling putri pariwisata dan membuktikan menjadi Juara Favorit dalam ajang adu bakat putri pariwisata tingkat nasional. Juara yang diraih Kalteng dalam kontes tersebut, adalah juara terfavorit 'Social Media Darling 2017'.

Sementara itu, seusai menerima kedatangan tokoh agama dan tokoh ormas Islam Kalteng, Gubernur Sugianto berkenan menerima kedatangan Vaya beserta tim yang berangkat ke Jakarta dan ikut menyukseskan Vaya hingga bisa menyisihkan 38 finalis lainnya dari 34 Provinsi di Indonesia, di rumah jabatan gubernur.

Di sisi lain, hingga selesai salat magrib, masih saja ada sejumlah wara yang bersuka cita menikmati hidangan di rumah jabatan Gubernur Kalteng di kawasan bundaran besar tersebut. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru