Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wow Polres Barito Utara Kurban 15 Sapi dan 3 Kambing

  • Oleh Ramadani
  • 02 September 2017 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Polres Barito Utara sama seperti  tahun sebelumnya selalu melaksanakan kurban pada peringatan Hari Idul Adha. Kali ini Polres Barito Utara melaksanakan kurban dengan 15 sapi dan tiga kambing yang akan dibagikan kepada masyarakat, panti asuhan dan anggota polres Barito Utara, Sabtu (2/9/2017) di lingkungan Mapolres setempat.

Kapolres Barito Utara, AKBP Tato Pamungkas Suyono mengatakan, sapi dan kambing yang dikurbankan pada hari ini merupakan hewan kurban dari anggota Polres Barut, Bupati dan juga masyrakat yang menitipkan hewan kurbannya ke Polres Barut untuk dibagikan.

Kegiatan ini, lanjut Kapolres Tato, sebagai bentuk ketakwaan kepada Tuhan Yang Mahaesa dan juga sebagai salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Barito Utara.

"Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga memberikan rasa empati kepada masyarakat," jelas Kapolres Tato.

Pada peringatan Hari Raya Kurban tahun ini, Polres Barut membagikan 900 kupon kepada masyarakat, anggota polisi, dan panti asuhan.

Dia mengharapkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara anggota Polres Barito Utara dan masyarakat. Selain itu, Juga diharapkan dapat membantu masyarakat yang memang membutuhkan.

"Diharapkan pada tahun berikutnya masyarakat dan anggota polisi yang akan melakukan kurban bertambah, sehingga hewan kurban yang akan dipotong dapat bertambah pula" pungkasnya. (RAMADHANI/m)

Berita Terbaru