Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Elektabilitas Jhon Krisli Terus Naik

  • Oleh Naco
  • 02 September 2017 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Mencalon sebagai Wali Kota Palangka Raya memang sudah dipikirkan Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Jhon Krisli secara matang. Bahkan elektabilitasnya terus naik.

Dikatakan Jhon keinginannya mencalonkan diri selain Palangka Raya adalah tanah kelahirannya, sedangkan Kotim tempatnya berkarir sejak nol, namun menurutnya tidak ada yang salah ketika ingin kembali ke daerah asal kelahiran untuk membangun Kota Cantik.

Jhon Krisli mengapresiasi atas dukungan masyarakat, apalagi namanya mulai merangkak naik. Tingkatann popolraitas dan elektabilitasnya tidak bisa diremehkan, apalagi rencanya dalam pencalonan ini bakal menggandeng Maryono mantan Wakil Walikota Palangka Raya.

Berkaitan dengan proses mundurnya dari jabatan, Jhon mengatakan sejak dia ditetapkan sebagai calon maka itu akan dilakukannya. "Karena sejak ditetapkannya sebagai calon saat itu wajib mundur dari jabatan," kata Jhon, Sabtu (2/9/2017)

Jhon merupakan calon cukup kuat, bahkan sejumlah partai politik bakal siap mendukungnya untuk maju sebagai wali kota bersaing dengan calon lain yang juga akan meramaikan bursa Pilkada Palangka Raya.

Jhon merupakan pria kelahiran Palangka Raya. Dia menempuh pendidikan di kota kelahirannya, namun Jhon meniti karir di Kotim, bahkan sampai membawanya menjadi tiga periode sebagai Ketua DPRD Kotim. (NACO/B-6)

Berita Terbaru