Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Di Sampit, Hamdhani Serahkan Hewan Kurban dari Gubernur

  • Oleh Noor Annisa
  • 02 September 2017 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah Hamdhani mengisi kegiatan dalam rangka Idul Adha dengan sosialisasi dan menyerahkan hewan kurban dari Gubernur Sugianto Sabran di Aula Masjid Al-Falah, Sampit, ibu kota Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (2/9/2017).

Selain itu, sehari sebelumnya mantan anggota DPD tersebut juga menjadi khatib dalam rangkaian salat Idul Adha di masjid tersebut.

"Saya menyumbang satu ekor sapi, dan satu lagi titipan gubernur serta ada beberapa lagi untuk di kecamatan," katanya, Sabtu (2/8/2017).

Hamdhani di Sampit juga sekaligus melakukan sosialisasi empat pilar, Pancasila, UU 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Menurutnya, pada kesempatan itu juga dilakukan sosialisasi yang memang dilakukan pada setiap kesempatan dan ketika di daerah. "Kegiatan ini rutin kami lakukan di beberapa provinsi," ujarnya.

Anggota DPR RI Komisi IV tersebut secara langsung melakukan penyembelihan hewan didampingi pengurus masjid dan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Fahruddin. Ia berharap daging kurban dibagikan tepat sasaran.(NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru