Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Palingkau Baru Juara Turnamen Bola Antar Desa

  • 04 September 2017 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Tim Palingkau Baru menang tipis dengan tim Kelurahan Palingkau dalam Turnamen Sepak Bola Antardesa di Lapangan Sepak Bola 11 Januari Palingkau Kecamatan Kapuas Murung. Turnamen yang berlangsung pada Minggu (3/9/2017) itu mencetak skor 5:4.

Pertandingan final yang disaksikan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat itu juga berhasil menyedot perhatian ratisan warga.

Panitia Penyelenggara Kegiatan Nurdin dalam laporannya menyebut, kegiatan itu diikuti oleh 17 tim yang tersebar di 21 desa dan 2 kelurahan yang ada di Kecamatan Kapuas Murung. "Kegiatan ini diikuti oleh seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Kapuas Murung, nanti kami juga memohon Bapak Bupati untuk dapat membuka Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan," ucap Nurdin yang juga sebagai anggota DPRD Kapuas ini.

Sementara itu, Plt Camat Kapuas Murung Dewi Priyanti mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati yang dapat meluangkan waktunya untuk hadir pada kegiatan ini. Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak sehingga bisa terselenggara kegiatan ini. "Dengan turnamen ini kami juga ingin mencari bibit atlet yang nantinya bisa menjadi wakil kecamatan di tingkat kabupaten," katanya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru