Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMPN 2 Selat Wakili Kapuas Ikuti Liga Sepak Bola Pelajar Tingkat Nasional

  • 04 September 2017 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Kabupaten Kapuas patut berbangga, sebab para pelajar SMPN-2 Selat berhasil menjadi wakil Provinsi Kalteng dalam ajang nasional Liga Sepak Bola Pelajar U-14 Seri Nasional Piala Menpora Tahun 2017 di Magelang Provinsi Jawa Tengah.

Ketua Tim yang sekaligus Kepala SMPN 2 Selat Kadeni dalam laporan yang dibacakan oleh Wakasek SMPN 2 Selat Jupriyanto menjelaskan, Tim FC Suppel SMPN 2 Selat yang diberangkatkan berjumlah 23 orang. Mereka terdiri dari 19 pemaian, 1 orang pelatih, 1 orang manajer, 1 orang pendamping dan 1 orang ketua rombongan.

Mereka akan bertolak ke Bandara Syamsudin Noor pada hari ini, Senin (4/9/2017). Kegiatan di Magelang akan berlangsung 5 hingga 14 September yang akan diikuti oleh 34 provinsi se Indonesia.

Pada penyisihan group Tim Kalteng berada di group F bersama Sulteng, Kalsel dan Kaltara. "Pada kesempatan ini tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Darah melalui Bapak Bupati yang telah menanggung seluruh biaya, baik transportasi dan akomodasi dalam keberangkatan ini," ucapnya saat acara pelepasan di ruang rapat Kantor Bupati Kapuas Jalan Pemuda Km 5,5 Kuala Kapuas, Senin (4/9/2017) pagi.

Sementara itu, Bupati Kapuas mengaku bangga atas prestasi sehingga terpilih menjadi wakil Kalteng di tingkat nasional. Ini prestasi yang luar bisa dan hebat. Dia berharap, potensi ini dapat ditangkap dan dikembangkan untuk mempersiapkan tim sepak bola ke depan.

"Saya bercita-cita kedepan Kabupaten Kapuas memiliki kompleks atlet, di mana seluruh pontensi olahraga yang ada di kecamatan dapat dikembangkan dan dikumpulkan di suatu kompleks. Sehingga dapat dibina untuk mewakili Kabupaten Kapuas," harapnya.

Pada kesempatan itu, dirinya mendoakan agar tim Kapuas bisa menjadi juara, dengan tetap menjaga kesehatan, konsentrasi dan semangat pantang menyerah sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal. Di samping itu, Bupati juga memberikan tambahan uang saku kepada seluruh pemain dan pelatih dari uang pribadinya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru