Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ingat! Sekolah Sebagai Media Menuntut Ilmu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 04 September 2017 - 13:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Memberikan imbauan agar anak-anak terhindar dari perbuatan negatif patut dilakukan sejak dini. Sehingga begitu beranjak dewasa, generasi penerus itu paling tidak bisa memilah milih mana yang benar dan salah.

Olah sebab itu KBO Satuan Binmas Polres Palangka Raya Iptu I Made Suparma mengingatkan kepada anak didik bahwa sekolah merupakan media untuk kenuntut ilmu.

Pesan ini disampaikan saat menjadi pembina upacara di SMPN 1 Palangka Raya, Senin (4/9/2017).

"Sekolah sebagai media dalam menuntut ilmu. Gunakan kesempatan belajar ini dengan sebaik mungkin dan hindari perbuatan yang dapat merusak diri seperti menggunaka narkoba, zenith, lem fox, pencurian, tawuran, dan pornografi," kata Made mewakili Kasat Binmas AKP Barkie.

Dia juga mengingatkan kepada anak didik untuk mengikuti aturan sekolah. "Tingkatkan prestasi di sekolah untuk meraih masa depan yang lebih baik. Ikuti kegiatan positif seperti belajar kelompok, PMR, dan pramuka," ungkapnya.

"Jangan ikut-ikutan geng motor maupun balapan liar baik di waktu jam sekolah maupun di luar jam sekolah," imbuhnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru