Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program yang Bersentuhan Langsung dengan Publik Jangan Dirasionalisasi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 September 2017 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Mukarramah mengharapkan agar pada APBD Perubahan tahun ini program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan pelayanan publik untuk tidak dirasionalisasi. Malah, seharusnya ditambah.

"Jangan dirasionalisasi, kalau perlu malah ditambah. Lalu untuk APBD murni tahun 2018 kami juga minta agar dianggarkan kembali apabila di tahun ini masih tidak terpenuhi," ungkap Mukarramah, Selasa (5/9/2017).

Menurut Mukarramah permintaannya ini wajar disampaikan lantaran memang Komisi C DPRD Kota Palangka Raya menangani bidang kesejahteraan masyarakat artinya SOPD yang menjadi mitra kerja Komisi C juga menangani hal-hal terkait kesejahteraan.

"Akan selalu kita perjuangkan terutama yang bermitra dengan kita SOPDnya, karena harus menjadi perhatian kita di bidang kesejahteraan masyarakat kita ini," tambah Politisi Nasdem ini.

Mukarramah juga mengharapkan agar SOPD yang menjadi mitra kerja komisi C untuk dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

"Kalau dari sisi anggaran ada kendala tentunya haris menjadi bahan mereka memasukan usulan atau keluhan. Ini supaya tercipta pelayanan yang prima. Kita harapkan pula agar SOPD ini benar-benar memberikan pelayanan bagus sesuai dengan anggaran yang tersedia, sehingga tidak ada lagi keluhan atau apapun dari masyarakat kita," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru