Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banyuwangi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Memasuki Gedung Ditreskrimum

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 September 2017 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigadir Jenderal Anang Revandoko memasuki gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Selasa (5/9/2017) pukul 09.50 WIB.

Kapolda didampingi Wakapolda, Kombes Pol Dedi Prasetyo dan Irwasda, Kombes Pol Beno Louhenapesi dan pejabat lainnya.

Di sisi lain, terpantau oleh Borneonews, sejumlah anggota Propam berjaga-jaga tepat di pintu masuk gedung tersebut. Juga ada anggota Brimob.

Sejumlah wartawan masih menunggu statemen kapolda terkait perembangan kasus pembakaran sejumlah sekolah dasar (SDN) di Palangka Raya yang terjadi selama Juli 2017.

"Nanti dulu ya," kata Kapolda.

Diberitakan sebelumnya, Polda Kalteng di-backup Mabes Polri kini menetapkan sembilan tersangka pembakaran SDN. Tujuh di antaranya sudah diungkap jauh hari sebelumnya.

Sedangkan dua sisanya, disampaikan Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Pambudi Rahayu didampingi Wadirreskrimum, AKBP Alafian pada Senin (4/9/2017) pukul 22.16 WIB.

Pambudi mengatakan, dua tersangka baru itu berinisial YB dan AG. "Dari hasil penyidikan yang dilakukan, pertama tadi kita sudah mengamankan satu tersangka berinisial AG. Kemudian kita kembangkan lagi penyidikan. Setelah kita lakukan pemeriksaan saksi dan ada kesesuaian antara saksi satu dengan yang lainnya, maka kita bisa menetapkan status saksi YB tadi menjadi tersangka malam ini,' kata Pambudi Rahayu, Senin malam. (TIM BORNEONEWS)

Berita Terbaru