Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

POBSI Sukamara mulai Latih Atlet Hadapi Porkab

  • Oleh Norhasanah
  • 05 September 2017 - 12:10 WIB

BORNENEWS, Sukamara - Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sukamara mulai mempersiapkan kemampuan para atlet dalam menghadapi Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang akan digelar pada Oktober 2017 mendatang. "Karena ini salah satu cabang olahraga yang diunggulkan maka para atlet harus mempersiapkan diri dengan banyak berlatih," ujar Koordinator Seksi Bina Prestasi POBSI Sukamara, Tdy Adhitya, Selasa (5/9/2017).

Menurut dia, olahraga biliar saat ini sudah mulai diminati masyarakat baik kalangan remaja maupun dewasa sehingga untuk meningkatkan kemampuan dari para atlet pihaknya telah mendatangkan pelatih nasional. "Untuk memberikan bimbingan kepada atlet-atlet di Kabupaten Sukamara POBSI sudah mendatangkan pelatih nasional dari Provinsi Jawa Barat," ujar Tdy.

Tdy berharap, dengan adanya bimbingan dari pelatih profesional maka ke depannya POBSI Sukamara bisa memberikan kemajuan dan bisa menyumbangkan prestasi. "Ini adalah kegiatan yang positif dan kita berharap melalui Porkab nanti akan muncul altet yang berbakat dan berprestasi untuk mewakili Kabupaten Sukamara dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) nantinya." ucap Tdy Adhitia. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru