Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adu Kuat Tiga Sepeda Motor, Pengendara Luka Berat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 September 2017 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Jl HM Arsyad Km 15, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (5/9/2017) pagi. Kali ini melibatkan tiga buah motor bebek, mengakibatkan pengendaranya mengalami luka berat hingga dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan perawatan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun korban mengalami luka-luka hingga dibawa ke rumah sakit," ujar Brigpol Wahyu, salah satu anggota Ditpolair Polda Kalteng yang saat itu sedang menolong para korban.

Dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, dimana kecelakaan tersebut bermula ketika sebuah sepeda motor yang ingin berbelok, tanpa menghidupkan lampu sein. Lalu datang dua buah motor dari arah Sampit menuju Samuda. Sehingga mereka langsung kaget dan langsung saling bertabrakan antara ketiga pengendara tersebut

"Salah satu pengendara tidak menghidupkan lampu sein, sehingga mengagetkan dua pengendara lainnya hingga tidak bisa menghindar dan terjadilah tabrakan," terang Wahyu.

Hingga saat ini belum diketahui siapa pengendara motor tersebut. Namun ketiga korban langsung dibawa ke rumah sakit. Sedsngkan motor yang dikendarai mereka mengalami kerusakan yang cukup berat. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru