Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim Berjoget Bersama Warga di Terusan

  • 05 September 2017 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Masih dalam suasana HUT Proklamasi yang ke 72, warga di Kecamatan Bataguh tepatnya di Desa Terusan Mulya menggelar hiburan rakyat yang dipusatkan di halaman Kantor Balai Desa Terusan Mulya, Senin (4/9/2017) malam. Acara ini begitu istimewa sebab Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat juga meluangkan waktunya ke tempat itu.

Dengan menggunakan dua buah speedboat selepas salat Isya, rombongan berangkat menuju Terusan. Saat tiba di sana, ratusan warga begitu antusias menyalami Bupati, bahkan mengajak berfoto bersama. Tampak hadir anggota DPRD Kapuas Kunanto, Camat Bataguh Budi Kurniawan serta sejumlah Kepala SOPD.

Acara hiburan itu juga dikemas dengan pembagian hadiah berbagai pertadingan di antaranya sepak bola, voli, bulu tangkis dan tenis meja, baik tingkat pelajar maupun masyarakat umum. Bupati juga berkesempatan menyumbangkan suara emasnya dan mengajak seluruh warga untuk bergoyang.

Ketua Panitia Berdin mengaku senang karena Bupati beserta rombongan mampir ke tempat mereka. Menurutnya, kehadiran Bupati dapat mengobati rasa rindu mereka dan bertatap langsung dengan orang nomor satu di Kabupaten Kapuas.

Pada saat itu, dia pun melaporkan penggunaan dana untuk kegiatan dalam rangka HUT RI serta hiburan rakyat. Dana tersebut berasal dari uang pendaftaran peserta serta sumbangan dari pihak ketiga yang tidak mengikat. "Tak lupa terima kasih kepada Bapak Bupati atas kehadirannya. Kami ingin kegiatan ini terus berlanjut di tahun mendatang," terang Berdin.

Sementara itu, Ben mengaku berbahagia dapat berkumpul dengan warga Terusan. Dirinya berharap, kebersamaan ini terus dibina dan dipertahankan. Selain itu, ia meminta untuk menjaga kerukunan tanpa membedakan suku, ras, golongan. "Saya ke sini untuk bergembira bersama warga karena saya cinta warga Terusan," tandasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru