Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jaya S Monong Pimpin Partai Golkar Gunung Mas

  • 05 September 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Gunung Mas yang digelar di GPU Damang Batu, Kuala Kurun, Selasa (5/9/2017), Jaya S Monong terpilih sebagai ketua partai berlambang pohon beringin itu untuk periode 2017-2020.

Jaya S Monong terpilih secara aklamasi lantaran hanya ada calon tunggal pada Musdalub kali ini. Seusai pemilihan, Jaya menyatakan bahwa dirinya segera melakukan kondolidasi ke semua jenjang kepengurusan Partai Golkar.

"Intinya saya akan melakukan konsolidasi dengan para pengurus, baik di tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa dan kelurahan," ujarnya.

Ia menuturkan, bersama dengan para pengurus Partai Golkar akan membesarkan partai yang resmi berdiri pada 20 Oktober 1964 itu. Jaya juga menyatakan siap maju menjadi calon bupati Gunung Mas pada pilkada 2018 mendatang.

Untuk mengusung calon dipilkada 2018, Partai Golkar harus berkoalisi dengan partai lain. Karena itu, Jaya mengaku telah mendaftar di beberapa partai. Seperti Demokrat, Gerindra, NasDem, Hanura, dan lainnya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru