Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabar Gembira!!! Sempat Vakum 11 Tahun, Kejuaraan Road Race akan Digelar di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 September 2017 - 20:28 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tiga even kejuaraan otomotif akan digelar di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dalam waktu dekat. Kejuaraan tersebut akan dilaksanakan di dua lokasi, yakni di Kota Sampit dan juga Kecamatan Parenggean.

Tiga even itu yakni tersebut yakni Jelawat Festival Modifikasi Otomotif II dan Kejurda Motor Prix Seri IV yang akan dilaksanakan di Taman Kota Sampit pada 28 hingga 29 Oktober 2017 mendatang. Yang ketiga yakni Grand Final Kejurda Grasstrack IMI Kalteng di Sirkuit Mekar Jaya, Kecamatan Parenggean pada 16-17 Desember 2017 mendatang.

"Ada tiga even otomotif yang akan dilaksanakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kotim, dan semua sangat kami dukung," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Selasa (5/9/2017) sore.

Dirinya mendukung kegiatan tersebut karena Kotim sudah lama absen dalam melaksanakan kegiatan otomotif. Seperti grasstrack dan motorprix.

Kegiatan ini, terang Supian Hadi juga memberikan kesempatan untuk menyalurkan hobi bagi anak-anak muda yang menggemari olahraga balapan motor. 'Kita berharap nantinya muncul bibit pebalap berprestasi di Kotim,' tandas Supian.

Sementara itu, Hasbi, pengurus IMI Kalimantan Tengah, mengatakan, kejuaraan road race sudah 11 tahun terakhir tidak digelar. "Jadi kita sempat vakum 11 tahun terakhir. Dan baru digelar road race tahun ini," katanya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru