Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Granat FC Juarai Turnamen Futsal KNPI Cup 2017

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 September 2017 - 22:32 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Tim futsal Granat FC Kasongan berhasil menyabet gelar juara satu pada turnamen futsal KNPI cup 2017 di Lapangan Katingan Jaya, Selasa (5/9/2017) malam ini. Di final, Granat FC mengandaskan perlawanan Aligator dari Kereng Pangi dengan skor 9-6.

Laga final turnamen futsal KNPI Cup 2017 itu berlangsung ketat, terutama di babak pertama dan awal babak kedua. Pasalnya kedua tim saling kejar mengejar gol. Saat turun minum misalnya, kedua tim saling berbagi gol satu sama.

Sementara saat babak kedua baru dimulai, Granat FC menambah gol menjadi 2-1. Namun tidak berselang lama berhasil dibalas oleh Ali Gator menjadi 2-2. Bahkan tim Aligator dari Kereng Pangi ini sempat unggul -4-3, sebelum disamakan 4-4. Setelahnya, Granat FC selalu unggul hingga berakhirnya pertandingan skor 9-6 untuk kemenangan Granat FC.

Laga final terasa istimewa dengan kehadiran Bupati Katingan Sakariyas. Penyerahan hadiah langsung dilakukan Sakariyas yang kala itu hadir bersama isterinya, Daurwatie, didampingi Ketua KNPI Katingan, Edy Ruswandi.

Sementara di pertandingan perebutan juara ketiga sebelumnya, tim futsal dari Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah berhasil menjadi juara tiga setelah mengalahkan Trisatya Polres Katingan. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru