Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Penyombaan Temukan Tulang Belulang Manusia Diduga Bidan

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 05 September 2017 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Warga Desa Penyombaan, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat, menemukan tulang belulang manusia yang berserakan. Warga yang pertama kali menemukan ialah Widi Purwanto, 50.

Warga Gang Tabung, RT 02, Desa Penyombaan itu menemukan tulang belulang tersebut saat memancing tidak jauh dari rumahnya, Senin (4/9/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Di samping tulang belulang ditemukan kalung emas yang diduga perhiasan korban semasa hidup. Selain itu, ditemukan satu lembar baju tidur, satu lembar celana, satu lembar celana dalam, dan satu BH, yang diduga pakaian korban. Kemudian ada satu lembar terpal berwarna biru.

Widi lalu melaporkan temuan itu kepada kepala desa yang kemudian melanjutkan informasi tersebut ke Kapolsek Arut Utara. Kapolsek selanjutnya berkoordinasi dengan jajaran Polres Kobar.

Wakapolres Kobar Kompol Dhovan Oktavianto kepada wartawan, Selasa (5/9/2017), mengatakan bahwa penemuan tengkorak di Desa Penyombaan masih dalam proses penyelidikan. Pihaknya masih menunggu hasil vium dari Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Masih dalam proses penyelidikan dan sambil menunggu hasil visum dari rumah sakit," kata Kompol Dhovan.

Sementara itu, dari informasi yang beredar di masyarakat, tulang belulang manusia itu diduga seorang bidan bernama Dini Prasetyani, 26, warga RT 08, RW 05, Desa Arga Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kobar. (KOKO SULISTYO/B-3)

Berita Terbaru