Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Granat FC Katingan Dapat Hadiah Uang Tunai Rp10,5 Juta

  • Oleh Advertorial
  • 06 September 2017 - 08:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Tim futsal Granat FC dari Kasongan berhasil meraup uang tunai Rp10,5 juta setelah menjadi juara pertama turnamen futsal KNPI Cup 2017 di Lapangan Katingan Jaya Kasongan, Selasa (5/9/2017) malam ini.

Uang tunai sebesar itu dengan rincian Rp5 juta dari panitia atau DPD KNPI Katingan. Kemudian Rp5 juta sumbangan Bupati Sakariyas, serta Rp500 ribu yang merupakan hadiah top scorer dari panitia, sehingga total Rp10,5 juta.

Sementara juara dua Ali Gladiator Kereng Pangi mendapatkan hadiah uang tunai Rp3 juta ditambah Rp500 ribu penghargaan fair play dan Rp1 juta sumbangan Bupati Sakariyas sehingga totalnya Rp4,5 juta.

Sementara itu juara ketiga tim dari Tumbang Samba mendapatkan hadiah uang tunai dari panitia Rp2 juta ditambah Rp1 juta sumbangan Bupati Sakariyas.

Dalam kesempatan ini Bupati Sakariyas mengapresiasi DPD KNPI Katingan yang telah menggelar turnamen futsal dengan aman dan lancar.

"Saya harap kegiatan seperti ini kedepan terus berkesinambungan dan bisa ditingkatkan lagi," harap Bupati Sakariyas.(ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru