Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi I DPRD Kotim Susun Jadwal Pembahasan RAPBD Perubahan dengan 28 Mitra Kerja

  • Oleh Naco
  • 06 September 2017 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pembahasan rencana anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan (RAPBD-P) mulai dilaksanakan hari ini (6/9/2017) di DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), antara komisi-komisi di dewan dengan mitra kerja mereka.

Seperti Komisi I DPRD Kotim akan melakukan pembahasan RAPBDP tahun 2017 ini dengan 28 mitra kerja kerja mereka di eksekutif, di mana pembahasan akan dilaksanakan selama lima hari.

"Untuk pembahasannya diagendakan selama lima hari, hari ini kita menjadwalkannya dulu dengan mitra kami setelah itu dilanjutkan dengan pembahasan," kata Sekretaris Komisi I Hj Salasiah, Rabu (6/9/2017).

Menurut Salasiah, jadwal itu ditentukan bersama menyesuaikan kapan kesiapan mitra kerja itu untuk melakukan pembahasan dengan mereka, karena mereka tidak ingin menjadwalkan sendiri kalau saja ada mitra kerja ada tugas lain.

"Kami tidak ingin menjadwalkannya sendiri, makanya jadwalnya dibahas bersama kapan mereka siap dari lima hari yang kita jadwalkan," tegasnya.

Komisi I akan melakukan pembahasan dengan mitra kerja mereka yakni 17 kecamatan di Kabupaten Kotim, Badan Kesbangpol, Satpol PP, Sekretariat DPRD, SPKAD, Bapennda, BKD, Sekretariat Korpri, Inspektorat, DPMPD, DPMPTSP, dan Sekretariat Daerah. (NACO/B-5)

Berita Terbaru