Kamis, 23 November 2017
 

 
 

Bantuan Kemanusiaan

Anggota DPRD Kapuas Serahkan Bantuan Kepada Kakek Syukri

 
 

Borneonews / Hamdi

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - A nggota DPRD Kabupaten Kapuas, Parij Ismet Rinjani menyerahkan bantuan sembako kepada salah seorang veteran yang sampai saat ini masih menjadi viral dimedsos, Rabu (6/9/2017). Kakek ini berdomisili di Kapuas dan tinggal di Handil Tabalien, Jalan Pemuda Km 7,5, Kecamatan Pulau Petak, Kapuas.

Penyerahan bantuan ini langsung diterima oleh keluarga yang bersangkutan secara simbolis karena kondisi yang bersangkutan tidak memungkinkan untuk menerima bantuan secara simbolis.

Diketahui, Kakek itu bernama Muhamad Syukri Ubai Entas atau sering disebut dengan sebutan Kai Batu, hal ini karena Syukri memiliki berbagai macam bebatuan dan patung-patungan di halaman serta di dalam rumahnya.

Selain itu berdasarkan informasi keluarga, Syukri mengalami gangguan mental dan susah diajak untuk berkomunikasi.

Melihat kondisi ini, Ismet selaku Anggota DPRD mengharapkan pemerintah daerah memberikan bantuan kepada Syukri.

"Pemerintah Daerah harus memberikan pengobatan rehabilitasi mental dan jiwa kepada kakek Syukri, karena beliau adalah seorang veteran," katanya.

Ismet mengharapkan pemerintah daerah untuk memperhatikan kakek Syukri. "Jangan sampai kakek Veteran ini dibiarkan begini saja, harus ada perawatan khusus untuk mengobati gangguan yang diderita beliau," tegasnya. (HAMDI/B-6)


FOTO : Penyerahan Bantuan Sembako Kepada Adik Kai Batu Manun Ubai Etas.

BERITA POPULER

Kecelakaan maut

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top