Kamis, 23 November 2017
 

 
Gunung Mas
 

Penerangan Jalan Umum

Fraksi Golkar Soroti PJU Tidak Berfungsi Dengan Baik

 
 
 Juru bicara Fraksi Golkar Pendeta Rayaniatie Djangkan saat membacakan pandangan umum fraksinya dalam Rapat Paripurna di DPRD Gunung Mas, Rabu (6/9/2017).

Juru bicara Fraksi Golkar Pendeta Rayaniatie Djangkan saat membacakan pandangan umum fraksinya dalam Rapat Paripurna di DPRD Gunung Mas, Rabu (6/9/2017).

Borneonews / Epra Sentosa

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Saat menyampaikan pandangan umum terhadap pidato pengantar Bupati Gunung Mas mengenai APBD perubahan 2017 pada Rapat Paripurna, Rabu (6/9/2017), Fraksi Golongan Karya menyoroti lampu penerangan jalan umum (PJU) di wilayah Kota Kuala Kurun.

Fraksi Golkar melalui juru bicaranya, Pendeta Rayaniatie Djangkan, menilai PJU di ibu kota Kabupaten Gumas tidak bisa berfungsi dengan baik. Hal itu berdampak kurang baik bagi pengendara, terutama saat melintas pada malam hari.

"Kepada Dinas Pekerjaan Umum, sampai saat ini banyak keluhan masyarakat tentang lampu penerangan jalan umum yang tidak berfungsi dengan baik," ungkap Rayaniatie.

Padahal, lanjut dia, dana untuk perawatan dan pembayaran sudah teranggarkan. Namun tidak dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal itu harus menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Gumas, supaya pada malam hari jalan di Kota Kuala Kurun tidak lagi gelap gulita.

"Semoga pandangan umum dan masukan fraksi kami dapat diterima guna menyempurnakan rancangan peraturan daerah," cetus Rayaniatie lagi.

Pada kesempatan itu, Fraksi Golkar juga mengingatkan satuan organisasi perangkat daerah yang mendapat penambahan maupun pergeseran anggaran supaya memprioritaskan kegiatan yang sangat penting. (EPRA SENTOSA/B-3)

BERITA POPULER

Kecelakaan maut

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top