Jumat, 22 September 2017
 

 
 

Pilkades Serentak 2017

Besok, Terakhir Pendaftaran Calon Kades Pudu

 
 
Desa Pudu, Kecamatan Sukamara.

Desa Pudu, Kecamatan Sukamara.

Borneonews / Norhasanah

BORNEONEWS, Sukamara - Pendaftaran calon Kepala Desa (Kades) yang dibuka sejak tanggal 1 September 2017 akan segera berakhir.

"Besok terakhir pendaftaran untuk calon Kades Pudu," kata panitia pilkades Desa Pudu, Awaludin Siregar, Rabu (6/9/2017).

Tepatnya, pendaftaran yang dibuka selama satu minggu tersebut akan berakhir pada tanggal 7 September 2017. Sisa waktu ini, masih ada kesempatan bagi warga yang ingin imut berkompetisi dalam pilkades serentak tersebut.

"Pendaftaran masih buka hingga esok, jadi yang ingin mendaftar silahkan persiapkan berkasnya dan serahkan kepada panitia." ujar Awaludin.

Selain membuka pendaftaran calon kades, panpilkades juga sudah melakukan tahapan-tahan lainnya, agar proses yang dilakukan dapat selesai tepat waktu.

Sebelumnya, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PMDPP-PA) Sukamara, Banjarnahor meminta kepada desa yang akan mengikuti pilkades serentak dapat melaksanakan setiap tahapan secara bersamaan.

"Jangan sampai dalam tahapan pelaksanaan pilkades ini ada desa yang tertinggal atau tahapan yang dikerjakan tidak sama dengan desa lainnya." pesan Banjarnahoor. (NORHASANAH/B-11)

BERITA POPULER

Pembakaran Sekolah

Tenaga Kontrak

Pegawai Negeri Sipil

Tahun Baru Islam

Pilkades Serentak 2017

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top