Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Kuala Suluh Bahaya Narkoba kepada Siswa SMKN Maritim

  • Oleh Hamdi
  • 07 September 2017 - 12:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Kuala Iptu Juhri Muhammad bersama Kanit Binmas Polsek melakukkan penyuluyan bahaya narkoba kepada siswa SMKN Maritim, Kecamatan Kapuas Kuala, kemarin (6/9/2017).

Dalam sosialisasi ini Iptu Juhri menyampailan kepada para pelajar tentang bahaya narkoba. Katanya saat ini para pelajar sudah banyak yang menjadi korban dari narkoba ini, tidak hanya di SMU dan SMP, tapi juga sudah masuk kewilayah anak-anak SD.

"Dalam sosialisasi ini kita mengingatkan kepada para orangtua agar lebih intens dalam mengawasi anaknya, termasuk juga para dewan guru di sekolah agar lebih ketat dan tegas dalam menangani muridnya, jika ada yang kedapatan mengonsumsi narkoba diberikan sanksi yang tegas, kalau perlu dikeluarkan dari sekolah," ungkap Iptu Juhri, kamis (7/9/2017).

Iptu Juhri meminta kepada para pelajar agar yang mengetahui tentang informasi keberadaan bandar narkoba diwilayah mereka.

"Karena narkoba ini sudah masuk kepelosok-pelosok pedesaan, maka kita harapkan seandainya ada yang mengetahui informasi-informasi tentang penjual atau bandar narkoba segera laporkan ke polsek," terangnya.

Kegiatan penyuluhan tersebut diikuti oleh 180 orang siswa, pihak sekolah dari SMKN Maritim yakni guru-guru juga ikut serta dalam kegiatan tersebut. (HAMDI/B-6)

Berita Terbaru