Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Bola U-14, Tim Kapuas Tumbangkan Kalsel

  • 07 September 2017 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Perlahan namun pasti, tim sepak bola U-14 SMPN 2 Selat wakil Kalteng mampu menumbangkan tim Provinsi Kalsel dengan skor 2:0 di Stadion Magelang, Jawa Tengah. Laga ini merupakan ajang nasional Liga Sepak Bola Pelajar U-14 Seri Nasional Piala Menpora Tahun 2017.

Ketua Komite SMPN 2 Selat Junaidi Gaol yang mendampingi tim Kapuas yang berlaga di Magelang mengatakan, tim Kapuas mampu menumbangkan tim Kalteng 2:0. Sebelumnya, Tim Kapuas mampu menahan imbang tim Provinsi Sulawesi Tengah 1:1.

'Walaupun pada saat pertandingan itu tim Kapuas minim sporter jika dibandingkan tim Kalsel, tapi percaya diri pemain tetap tinggi sehingga berhasil menjadi juara," terang pelatih U-14 Kapuas Junaidi, Kamis(7/9/2017)

Rencananya tim Kapuas akan berhadapan dengan tim Provinsi Kalimantan Utara. Jika menang, maka Tim Tambun Bungai akan menjadi juara group atau masuk delapan besar. "Kami di sini memohon doa warga Kapuas khususnya dan warga Kalteng umumnya untuk dapat mendoakan tim Kalteng agar mampu berhasil," ungkap mantan anggota DPRD Kapuas ini.

Di samping itu, tak lupa pihaknya menyampaikan ucapan dan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat karena sudah mendukung hingga Tim Kapuas mampu berlaga di tingkat nasional. "Sekali lagi terima kasih kepada Bapak Bupati semoga kami dapat membawa yang terbaik bagi Provinsi Kalteng," jelasnya.

Kemudian secara umum ia menjelaskan kondisi para pemain dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kurang suatu apapun. Para pemain masih fit karena tidak ada yang mengalami cedera. Seperti diketahui Tim FC Suppel SMPN 2 Selat yang diberangkatkan berjumlah 23 orang. Mereka terdiri dari 19 pemain, 1 orang pelatih, 1 orang manajer, 1 orang pendamping dan 1 orang ketua rombongan. Mereka berada di Magelang dari 5 hingga 14 September. Kegiatan ini diikuti oleh 34 provinsi se Indonesia. Pada penyisihan group Tim Kalteng berada di group F bersama Sulteng, Kalsel dan Kaltara. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru