Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tuban Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Diminta Fokus Pada Infrastruktur yang Belum Tersentuh

  • Oleh Testi Priscilla
  • 07 September 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya yang membidangi pembangunan, Alfian Batnakanti, meminta pemerintah kota fokus pada pembangunan infrastruktur yang selama ini belum tersentuh.

"Karena banyak keluhan-keluhan masyarakat mengenai akses jalan rusak yang belum pernah diperbaki. Jangan memperbaiki bagian yang itu-itu saja," ungkap Alfian, Kamis (7/9/2017).

Ia berpendapat, pemerataan pembangunan Infrastruktur harus menjadi perhatian pemko ke depan, khususnya jalan dan drainase.

"Mengingat selama ini cukup banyak bangunan yang menutup drainase. Kita minta pemko memperhatikan ini dalam pembangunan infrastruktur. Ini masalahnya yang selalu menjadi penyebab banjir di sejumlah ruas jalan," tambah Alfian.

Politisi Partai Gerindra ini menyebut bahwa infrastruktur yang layak harus dinikmati masyarakat luas. Tidak hanya masyarakat yang bermukim di dalam kota, tetapi juga yang berada di daerah pinggiran dan pelosok.

"Pemko harusnya bisa lebih fokus terhadap infrastruktur yang belum tersentuh, karena sudah seharusnya pembangunan dilakukan merata di seluruh wilayah. Sebab masyarakat pinggiran dan pelosok juga harus dapat merasakan hasil dari pembangunan," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru