Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setda Kotim dan Insan Pers Jalin Silaturahim melalui 'Cari Keringat'

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 September 2017 - 21:18 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur terus meningkatkan silaturahim bersama insan pers di Sampit. Salah satunya melalui olahraga futsal. 

Pertandingan persahabatan itu dibagi dua tim, dari Setda Kotim dan PWI Kotim. Untuk tim setda langsung dikomandoi Kabag Protokol dan Komunikasi Publik, Dedy Purwanto. Sementara tim lawan, dipimpin Ketua PWI Kotim, Andri Rizky Agustian. 

"Ini untuk cari keringat, sekaligus mempererat tali silaturahim antara setda dan insan pers. Semoga silaturahim selalu terjaga ke depannya," kata Kabag Pro KP, Dedy Purwanto.

Pertandingan itu diselingi dengan canda gurau masih tim. Kedua tim berusaha menjebol jalan lawan. Jalannya laga persahabatan itu pun tampak imbang dari kedua belah pihak. Meski akhirnya kemenangan diraih tim setda.

Selain olahraga, setda juga menjadwalkan pertemuan rutin bulanan bersama PWI Kotim. Tujuannya untuk membahas berbagai kondisi daerah, serta mencari solusi mengatasi permasalahan yang terjadi. Pertemuan itu merupakan inisiasi Plt Sekda Kotim, Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru