Selasa, 21 November 2017
 

 
 

HUT Kotawaringin Barat

Wali Band dan Berbagai Festival akan Meriahkan HUT Kobar

 
 
Pawai nasi adab merupakan salah satu agenda kegiatan yang bakal meriahkan HUT ke-58 Kobar

Pawai nasi adab merupakan salah satu agenda kegiatan yang bakal meriahkan HUT ke-58 Kobar

Borneonews / Wahyu Krida

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Selain berbagai menggelar berbagai festival, untuk memeriahkan HUT ke 58 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) juga bakal dimeriahkan oleh Wali Band.

Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah menjelaskan beberapa festival yang bakal digelar untuk memeriahkan HUT Kobar adalah Festival Marunting Batu Aji yang di dalamnya terdapat permainan tradisional lokal serta pagelaran tari Melayu dan Dayak.

"Bukan hanya itu saja, rencananya juga bakal digelar festival band, perahu hias di Sungai Arut. Tidak lupa agenda tahunan khas peringatan HUT Kobar yaitu pawai Nasi Adab juga turut digelar. Selain itu Kobar Expo, ajang pameran yang menampilkan ekonomi kreatif dari Kobar juga masuk agenda kegiatan yang bakal digelar," jelasnya.

Rencananya Wali Band bakal tampil pada pembukaan Kobar Expo 7 Oktober 2017 di Pangkalan Bun Park. "Bukan hanya Wali Band saja. Berbagai artia dangdut dari Jakarta dan Jawa Timur yang juga bakal ditampilkan untuk menghibur masyarakat Kobar," jelasnya lagi.

Karena itulah lanjut Wabup persiapan HUT ke 58 Kobar sudah dimulai jauh-jauh hari. "Karena banyak kegiatan yang harus benar-benar dibagi tugasnya. Masing-masing dinas mempunyai peran sendiri dalam kegiatan ini" ujarnya. (YUDA/B-6)

BERITA POPULER

Korban Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top