Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerataan Pembangunan Penting Bagi Seluruh Lapisan Masyarakat

  • Oleh Testi Priscilla
  • 08 September 2017 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti, mengatakan bahwa pemerataan pembangunan penting untuk dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

Karena itu, pihaknya berharap Pemerintah Kota Palangka Raya bisa adil dalam pembangunan. Adil dalam artian membangun bagi kawasan yang benar-benar belum terjangkau, tidak hanya di dalam kota.

"Kami berharap pemko melakukan pemerataan pembangunan agar masyarakat dapat merasakan pembangunan yang sama baiknya di kota maupun pelosok yang ada di Kota Palangka Raya," ungkap Alfian, Jumat (8/9/2017).

Ia juga meminta Pemko Palangka Raya terus meningkatkan kinerja agar permasalahan infrastruktur bisa teratasi dengan baik, termasuk merespons keluhan masyarakat yang belum terakomodasi, khusus terkait infrastruktur jalan.

"Perlu perhatian pemerintah kota, terkait masalah drainase dan jalan lingkungan yang belum sepenuhnya tersentuh. Kita berharap pemko meningkatkan kinerja sehingga menjadi lebih baik lagi ke depan," katanya.

Ia berharap, dengan pemerataan pembangunan hingga menyentuh masyarakat pinggiran dan pelosok, semua dapat merasakan dampak dan manfaat dari pembangunan. "Termasuk akses jalan menjadi lancar dan tidak menutup kemungkinan akan mendukung peningkatan ekonomi daerah pelosok," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru