Senin, 25 September 2017
 

 
Palangka Raya
 

Infrastuktur

Pemerataan Pembangunan Penting Bagi Seluruh Lapisan Masyarakat

 
 
Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti.

Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti.

Borneonews / Tim Borneonews

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti, mengatakan bahwa pemerataan pembangunan penting untuk dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

Karena itu, pihaknya berharap Pemerintah Kota Palangka Raya bisa adil dalam pembangunan. Adil dalam artian membangun bagi kawasan yang benar-benar belum terjangkau, tidak hanya di dalam kota.

"Kami berharap pemko melakukan pemerataan pembangunan agar masyarakat dapat merasakan pembangunan yang sama baiknya di kota maupun pelosok yang ada di Kota Palangka Raya," ungkap Alfian, Jumat (8/9/2017).

Ia juga meminta Pemko Palangka Raya terus meningkatkan kinerja agar permasalahan infrastruktur bisa teratasi dengan baik, termasuk merespons keluhan masyarakat yang belum terakomodasi, khusus terkait infrastruktur jalan.

"Perlu perhatian pemerintah kota, terkait masalah drainase dan jalan lingkungan yang belum sepenuhnya tersentuh. Kita berharap pemko meningkatkan kinerja sehingga menjadi lebih baik lagi ke depan," katanya.

Ia berharap, dengan pemerataan pembangunan hingga menyentuh masyarakat pinggiran dan pelosok, semua dapat merasakan dampak dan manfaat dari pembangunan. "Termasuk akses jalan menjadi lancar dan tidak menutup kemungkinan akan mendukung peningkatan ekonomi daerah pelosok," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

BERITA POPULER

Kecelakaan Lalu Lintas

Pembunuhan

Kunjungan Kerja

Kasus Pembunuhan

Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah

Pilkada Gunung Mas 2018

Korban Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top