Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Ajak Generasi Muda Gunung Mas Jauhi Perilaku Negatif

  • 08 September 2017 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos mengajak generasi muda supaya menjauhi perilaku negatif, yang berdampak kurang baik bagi kehidupan. Ajakan itu ia sampaikan agar masa depan generasi muda Gunung Mas bisa lebih baik.

"Kepada para generasi muda jangan sampai melakukan perbuatan yang bisa berakibat kurang baik untuk kehidupan. Mari bersama-sama bersaing untuk meraih prestasi," ujar Rony Karlos saat ditemui wartawan di kantor bupati, Jumat (8/9/2017).

Menurut Wakil Bupati, saat ini banyak tantangan bagi para generasi muda. Baik narkoba, obat-obatan terlarang, minuman keras, maupun lainnya. Bila tidak kuat menghadapi godaan, bisa terjerumus ke hal-hal yang tidak berkenan dan berdampak kurang baik bagi kehidupan dan masa depan.

"Kepada para generasi muda, harus memperkuat ilmu agama supaya terhindar dari perilaku yang bisa merusak kehidupan," pesan dia.

Pada kesempatan itu, Rony Karlos berpesan kepada para orang tua supaya terus mengawasi pergaulan anak mereka. Dengan demikian dapat meminimalisasi pergaulan anak yang menjurus ke sisi negatif. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru