Kamis, 23 November 2017
 

 
Palangka Raya
 

Atlet

Ketua DPRD Minta Pemkot Terus Dukung Pembinaan Atlet

 
 
Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

Borneonews / Testi Priscilla



BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya terus mendukung pembinaan atlet yang berasal dari Kota Cantik itu.

"Pembinaan dan dukungan terhadap para atlet sangatlah penting. Termasuk struktur dan wadah pembinaan, mulai dari permasalan pembibitan dan peningkatan prestasi harus dioptimalisasi dan kembali digairahkan," ungkap Sigit saat dihubungi Borneonews, Sabtu (9/9/2017).

Menurut Politisi PDI Perjuangan yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Palangka Raya ini menyatakan apresiasinya atas jerih lelah para atlet selama ini. "Seperti pada Pekan Olahraga Kota Palangka Raya ke-3 beberapa waktu lalu kita memberikan uang tali asih untuk biaya pengobatan terhadap atlet yang mengalami cidera pada kegiatan tersebut. Kita harapkan atlet  kita terus menorehkan prestasi, tapi tentu saja harus didukung oleh pemerintah," katanya.

Sigit mengatakan bahwa atlet yang cidera diberikan tali asih sebagai bentuk perhatian KONI Palangka Raya dalam membina atlet muda berbakat yang bisa mengharumkan nama daerah.

"Kita juga mengajak masyarakat khususnya para pemuda agar ikut berprestasi dalam bidang olahraga dan mencintai olahraga yang memiliki banyak bermanfaat bagi kesehatan," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-8)





BERITA POPULER

Kecelakaan maut

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top