Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waduh! Pemilik Akun Instagram ini Hina Aksi Bela Muslim Rohingya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 September 2017 - 16:43 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Entah pemikiran apa yang ada di benak pemilik akun Instagram bernama Pramana Aria ini. Banyak natizen pengguna media sosial geram atas komentarnya yang menyebut aksi solidaritas bela umat islam Rohingya itu sebagai sesuatu yang 'Alay'.

Hal itupun membuat warganet yang sebagian besar masyarakat Kotawaringin Timur (Kotim) geram dan mengecam ucapannya. Bahkan tidak segan-segan beberapa akun meminta agar pria itu menunjukkan alamat tempat tinggalnya di Kota Sampit.

Seperti yang diucapkan oleh akun @abualhabsi, dimana dia mengungkapkan bahwa "Langsung saja kita ketemuan, biar bisa membetuli behel gigi kamu," ujar akun tersebut.

Tidak hanya itu, terlihat juga komentar dari akun @yahyaharun 21 yang meminta alamat rumah anak tersebut. "Dimana alamat kamu, biar saya ajari tata kerama dalam berucap atau ngomong," kata akun tersebut.

Selain itu, para natizen meminta agar pria tersebut segera meminta maaf kepada masyarakat dengan tandatangan di atas matrai 6000. Hal itu dilakukan agar marah natizen tidak merambah dengan adanya aksi lain yang bisa membahayakan dirinya sendiri.

"Kami sudah sediakan materai untuk permintaan maaf," terang akun bernama Rachel.

Dengan adanya hal itu, mereka juga berharap agar kepolisian bisa memperhatikan hal tersebut. Jangan sampai ada aksi dari masyarakat yang tidak terima dengan hal tersebut. Karena akan memperkeruh suasana. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru