Selasa, 21 November 2017
 

 
 

Media Sosial

Waduh! Pemilik Akun Instagram ini Hina Aksi Bela Muslim Rohingya

 
 
Bukti percakapan akun instagram yang menghina aksi bela Muslim Rohingya.

Bukti percakapan akun instagram yang menghina aksi bela Muslim Rohingya.

Borneonews / Muhammad Hamim

BORNEONEWS, Sampit - Entah pemikiran apa yang ada di benak pemilik akun Instagram bernama Pramana Aria ini. Banyak natizen pengguna media sosial geram atas komentarnya yang menyebut aksi solidaritas bela umat islam Rohingya itu sebagai sesuatu yang 'Alay'.

Hal itupun membuat warganet yang sebagian besar masyarakat Kotawaringin Timur (Kotim) geram dan mengecam ucapannya. Bahkan tidak segan-segan beberapa akun meminta agar pria itu menunjukkan alamat tempat tinggalnya di Kota Sampit.

Seperti yang diucapkan oleh akun @abualhabsi, dimana dia mengungkapkan bahwa "Langsung saja kita ketemuan, biar bisa membetuli behel gigi kamu," ujar akun tersebut.

Tidak hanya itu, terlihat juga komentar dari akun @yahyaharun 21 yang meminta alamat rumah anak tersebut. "Dimana alamat kamu, biar saya ajari tata kerama dalam berucap atau ngomong," kata akun tersebut.

Selain itu, para natizen meminta agar pria tersebut segera meminta maaf kepada masyarakat dengan tandatangan di atas matrai 6000. Hal itu dilakukan agar marah natizen tidak merambah dengan adanya aksi lain yang bisa membahayakan dirinya sendiri.

"Kami sudah sediakan materai untuk permintaan maaf," terang akun bernama Rachel.

Dengan adanya hal itu, mereka juga berharap agar kepolisian bisa memperhatikan hal tersebut. Jangan sampai ada aksi dari masyarakat yang tidak terima dengan hal tersebut. Karena akan memperkeruh suasana. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

BERITA POPULER

Korban Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top