Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paruh Babak Kedua, Kalteng Putra Vs Persida Sidoarjo 4-1

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 September 2017 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Skuad Kalteng Putra bermain habis-habisan dalam laga pamungkas pada grup 6 liga 2 Indonesia melawan Persida Sidoarjo di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu (9/9/2017). Terbukti, pada babak pertama saja, Kalteng Putra sudah berhasil memasukan tiga gol.

Di babak kedua, gol untuk Kalteng Putra kembali bertambah hingga menjadi 4. Pemain Persida Sidoarjo mencoba melakukan serangan. Tapi berulang kali berhasil dipatahkan para punggawa tim berjuluk Laskar Isen Mulang.

Justru Kalteng Putra yang nyaris menambah pundi-pundi gol. Namun demikian, itu tidak membuat Persida Sidoarjo patah arang. Terbukti, mereka berhasil mempekecil ketertinggalan hingga skor kini 4-1.

Dengan menyisakan waktu yang tidak banyak, Kalteng Putra diprediksi menang. Artinya, tinggal menunggu hasil laga antara Persik Kediri melawan Persewangi Banyuwangi yang juga bermain di sore ini. Andai, Persik Kediri menang, maka kemenangan Kalteng Putra tetap tidak membuatnya lolos ke 16 besar. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru