Kamis, 23 November 2017
 

 
Kotawaringin Timur
 

Pembangunan

Program Pemerintah Harus Berjalan Sesuai Perencanaan

 
 
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kotim, Rimbun (kanan).

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kotim, Rimbun (kanan).

Borneonews / Naco

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kotim, Rimbun mengharapkan pelaksanaan program pembangunan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan secara maksimal, tepat waktu dan tepat sasaran.

Dia berharap berharap dalam pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik agar berjalan sesuai dengan perencanaan serta rampung hingga batas waktu yang ditentukan. Dan tidak menyeberang pada tahun anggaran selanjutnya.

"Khususnya untuk kegiatan yang dianggarkan melalui dana alokasi khusus, harus dilaksanakan tepat waktu dan tepat sasaran," kata Rimbun, Sabtu (9/9/2017).

Program pembangunan yang sudah diprogramkan harus dilaksanakan dengan baik, apa yang menjadi prioritas itu yang harus difokuskan di APBD Perubahan ini, agar selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Menurut Rimbun, percepatan pembangunan bisa segera tercapai dengan cara terus meningkatkan potensi pendapatan asli daerah, salah satunya dengan menggali potensi pajak dan retribusi.

Meski begitu, mereka mengapresiasi terhadap peningkatan PAD yang sudah diraih pemkab, dalam rangka mendukung percepatan pembangunan daerah. (NACO/B-11)

BERITA POPULER

Kecelakaan maut

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top