Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati: Pilkada di Gunung Mas Harus Sukses

  • 10 September 2017 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong mengharapkan, pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) di kabupaten setempat harus sukses.

Hal tersebut disampaikan Arton saat membuka rapat kerja cacang (rakercap) DPC PDIP Gunung Mas di GPU Tampung Penyang Kuala Kurun, Minggu (10/9/2017). "Mari bersama-sama kita sukseskan pikada serentak 2018 mendatang," pesan Arton di hadapan ratusan kader PDIP serta perwakilan parpol yang hadir pada pembukaan rakercab itu.

Menurut Arton, selama tiga kali pemilihan kepala daerah di Kabupaten Gunung Mas selalu bermasalah. Terkait hal itu, kedepan jangan sampai pilkada di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau bermasalah lagi. Pasalnya, bisa berakibat kurang baik untuk pembangunan dan kehidupan masyarakat di Kabupaten Gumas.

"Kepada kandidat yang akan maju pada pilkada, pengurus partai politik, tim sulses dan lainnya. Mari kita mewujudkan pilkada yang aman dan damai," pesannya yang juga ketua DPC PDIP Kabupaten Gumas.

Pada kesempatan itu, Arton berpesan kepada para kadernya. Supaya berpolitik dengan santun dan mematuhi ketentuan dan aturan yabg berlaku. Hal itu untuk menghindari konflik di masyarakat Gunung Mas. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru