Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Butuh Pemain Baru Lagi

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 September 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra tinggal mempersiapkan diri menghadapi lawan-lawan pada babak 16 besar Liga 2 Indonesia. Asisten Pelatih Kalteng Putra, Parlin Siagian mengusulkan paling tidak ada penambahan pemain baru.

"Memang ada wacana penambahan pemain. Minimal 6. Tapi itu masih usul saya," kata Parlin, Minggu (10/9/2017).

Dia menuturkan, para punggawa tim berjuluk Laskar Isen Mulang harus lebih giat berlatih sehingga pada saatnya nanti benar-benar siap bertanding. Termasuk ada perubahan untuk menjaga kekompakan dan menajamkan serangan dari semua lini.

"Kita akan siapkan fisik dan mental," ungkapnya.

Manajer Kalteng Putra, Tomi Irawan juga mengamini rencana penambahan pemain baru. Namun itu akan berjalan sembari memantapkan kekompakan pada pemain yang sudah ada ini.

"Kita tetap akan memperbaiki permainan. Memang ada rencana penambahan pemain. Tapi itu nanti berjalan seperti biasa," katanya.

"Pemain harus lebih kompak lagi. Dan dengan penambahan pemain baru, Insya Allah akan lebih baik dari yang sudah ada," imbuhnya.

Menurut Tomi, keberhasilan Kalteng Putra lolos ke 16 besar bukan sekedar mengalahkan Persida Sidoarjo dengan skor 4-1. Tapi juga berkat perjuangan Persewangi Banyuwangi yang berhasil menumbangkan Persik Kediri dengan skor 1-0. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru