Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem 102 Panju Panjung Hadiri Panen Padi Perdana di Tahai Jaya

  • Oleh James Donny
  • 10 September 2017 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Arm HM Naudi Nurdika menghadiri acara panen padi perdana hasil program cetak sawah di Desa Tahai Jaya Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (10/9/2017).

Dalam kesempatan tersebut Danrem melakukan panen perdana secara simbolis bersama sejumlah pejabat yang hadir pada panen perdana tersebut di hamparan sawah seluas 25 hektare.

Hadir juga dalam kegiatan itu Dandim 1011/Klk Letnan Kolonel Inf.Ahmad Syaikhu, Wakil Bupati Pulang Pisau Pujirustaty Narang, Kepala BPTP Provinsi Kalteng Fery Muner, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pulang Pisau Slamet Untung Rianto, Kasiter korem 102/pjh dan para Muspika Kecamatan Maliku kepala desa serta mayarakat Kelompok Tani Sri Lestari di Desa Tahai Jaya.

Dalam sambutan pada panen perdana tersebut Danrem 102/ Pjg Kolonel Arm H.M Naudi Nurdika menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah bekerjasama sehingga terlaksananya panen perdana tersebut.

"Masyarakat harus tetap semangat dalam rangka melaksanakan peningkatan pertanian dan ini akan selalu didukung oleh pemerintah dan disuport serta didampingi langsung oleh TNI, " kata Danrem.

Menurutnya dengan adanya hasil panen yang baik maka akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat.

Danrem meminta Dandim bersama para Babinsa agar selalu memberikan pendampingan secara langsung serta suport kepada para petani sehingga hasil pertanian mereka menjadi lebih baik. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru