Jumat, 22 September 2017
 

 
 

Perkelahian

Polisi Buru Petrus, Penabrak 8 Pengendara Motor yang Menyebabkan Satu Korban Tewas

 
 

Borneonews / Muhammad Hamim

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur (Kotim) rupanya belum berhasil mengamankan sopir truk yang diduga sebagai pelaku penabrak delapan pengendara sepeda motor yang menyebabkan satu di antara korban tewas di lokasi kejadian di Jalan Sudirman Km 14, Sampit, Minggu dini hari kemarin.

Walaupun begitu, sejauh ini identitas pelaku sudah diketahui. Ia dibernama Petrus, berusia sekitar 35 tahun, sesama karyawan perusahaan kepala sawit PT MAP Km 29 Sampit-Pangkalan Bun.

"Masih kami cari sopir truk tersebut, guna mengetahui motif sebenarnya," kata Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Samsul Bahri, Senin (11/9/2017).

Menurut Samsul, pihaknya telah memintai keterangan kepada sejumlah saksi. Terutama terhadap para korban yang saat ini juga mengalami luka-luka. Hal tersebut dilakukan guna mencari tahu latar belakang kasus itu yang sebenarnya.

Sementara itu, jasad korban tewas, Ardiana Eka Priangga (21), kelahiran Kediri, Jawa Timur, sudah dibawa pulang pihak keluaganya untuk dimakamkan.

"Korban bernama Ardiana sudah dibawa pulang keluarganya ke perusahaan tempat korban bekerja," ujar Kepala Kamar Jenazah RSUD Dr Murjani Sampit, Castro, Senin (11/9/2017).

Korban merupakan karyawan PT MAP, Jl Jendral Sudirman Km 29, Kotim. Korban dibawa pulang sore Minggu (10/9/2017) itu juga. Setelah sebelumnya divisum dan dimandikan di rumah sakit.

Korban tewas akibat ditabrak oleh sopir truk yang sempat bertengkar dengan temannya. Hal itu diduga dilakukan secara sengaja oleh sang sopir, karena masih kesal dengan ulah salah satu korban yang mengambil foto dirknya saat buang air besar. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

BERITA POPULER

Pembakaran Sekolah

Tenaga Kontrak

Pegawai Negeri Sipil

Tahun Baru Islam

Pilkades Serentak 2017

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top