Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaksanaan Pilkada Harus Dipersiapkan Dengan Baik

  • 11 September 2017 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Gumer, berharap proses pemilihan kepala daerah dipersiapkan dengan baik. Supaya pesta demokrasi lima tahunan itu terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar.

"Kita menginginkan pilkada di daerah ini terlaksana dengan sukses. Jangan sampai menimbulkan permasalagan lagi," ujar Gumer saat ditemui di kantor DPRD Gumas, Senin (11/9/2017).

Untuk itu, ia meminta penyelangara pilkada yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), dan pihak terkait lainnya melaksanakan setiap tahapan dengan mengacu pada aturan dan ketentuan yang berlaku.

"Beberapa kali pilkada didaerah ini terjadi masalah. Ke depan kita sangat berharap jangan sampai terjadi permasalahan lagi," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Gumas dua periode itu turut mengajak semua calon yang bakal bertarung, pengurus parpol, tim sukses, dan masyarakat, supaya berpolitik dengan santun dan menghindari hal-hal yang berpotensi menimbulkan masalah. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru