Rabu, 22 November 2017
 

 
Gunung Mas
 

Pilkada Gunung Mas 2018

Pelaksanaan Pilkada Harus Dipersiapkan Dengan Baik

 
 
Ketua DPRD Gumas, Gumer.

Ketua DPRD Gumas, Gumer.

Borneonews / Epra Sentosa

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Gumer, berharap proses pemilihan kepala daerah dipersiapkan dengan baik. Supaya pesta demokrasi lima tahunan itu terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar.

"Kita menginginkan pilkada di daerah ini terlaksana dengan sukses. Jangan sampai menimbulkan permasalagan lagi," ujar Gumer saat ditemui di kantor DPRD Gumas, Senin (11/9/2017).

Untuk itu, ia meminta penyelangara pilkada yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), dan pihak terkait lainnya melaksanakan setiap tahapan dengan mengacu pada aturan dan ketentuan yang berlaku.

"Beberapa kali pilkada didaerah ini terjadi masalah. Ke depan kita sangat berharap jangan sampai terjadi permasalahan lagi," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Gumas dua periode itu turut mengajak semua calon yang bakal bertarung, pengurus parpol, tim sukses, dan masyarakat, supaya berpolitik dengan santun dan menghindari hal-hal yang berpotensi menimbulkan masalah. (EPRA SENTOSA/B-3)

BERITA POPULER

Tewas Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top