Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Titik Api Terus Muncul di Mentaya Hilir Selatan

  • Oleh Noor Annisa
  • 11 September 2017 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kotim Sutoyo menginformasikan bahwa kembali ditemukan titik api di wilayah Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (11/9/2017) ini.

Menurutnya, hots pot ditemukan sejak tadi pagi sekitar pukul 03.25 WIB, dan tim reaksi cepat (TRC) sudah mencoba menuju ke tempat terjadinya kebakaran.

Namun operasi TCR terkendala karena tidak ada jalan yang bisa dilalui untuk sampai ke lokasi kebakaran. "Tim Posko Kecamatan Mentaya Hilir Utara sudah bergerak menuju titik hot spot, namun tidak bisa sampai karena tidak ada akses jalan sampai ke titik hotspot tersebut,"katanya, Senin (11/9/2017).

Menurutnya, tidak diketahui seberapa luas lahan yang terbakar, untuk saat ini pihaknya sedang menunggu informasi dari tim satuan tugas di udara untuk melakukan pemantauan.

"Belum ada informasi seberapa besar tingkat kebakaran sebab tim satgas darat tidak bisa sampai ke lokasi dan masih menunggu informasi dari satgas udara," pungkasnya. (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru