Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Berpesan Tiga Hal Kepada Kontingen Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 11 September 2017 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Sebelum melepas kontingen Kabupaten Barito Utara berangkat ke Kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, untuk mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-16 tingkat Kalimanan Tengah, Bupati Nadalsyah berpesan tiga hal kepada mereka.

Pertama, Bupati mengingatkan bahwa peserta yang mengikuti Pesparawi merupakan duta Kabupaten Barito Utara. Untuk itu, jaga nama baik daerah. Berikan dan tunjukan yang terbaik di atas panggung maupun di luar panggung perlombaan.

'Jalin dan peliharalah kerukunan, kebersamaan, serta tali persaudaraan antarumat beragama dan di antara sesama kontingen peserta Pesparawi,' pintanya, Senin (11/9/2017).

Kedua, apapun hasil yang diperoleh nanti, jadikan sebagai momentum untuk terus berbenah diri, meningkatkan sumber daya manusia yang mampu menjadi teladan dalam memuji dan memuliakan Tuhan melalui suara yang berkumandang, harmonis, dan merdu, sebagai wujud ibadah kepada Sang Pencipta.

Ketiga, jaga kondisi fisik dan kesehatan dengan istirahat yang cukup agar bisa tampil prima saat perlombaan nantinya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru