Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lepas Kontingen Pesparawi Kabupaten Gunung Mas

  • 11 September 2017 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Bupati Arton S Dohong melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi Kabupaten Gunung Mas yang akan mengikuti Pesparawi ke-16  tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Lamandau , 17-21 September 2017. Seremonial pelepasan di gelar di halaman kantor Bupati, Senin (11/9/2017).

"Kepada kontingen Pasparawi Kabupaten Gunung Mas, supaya mempersiapkan diri dengan baik agar bisa tampil dengan baik saat mengikuti lomba," ujar Arton.

Ia juga berpesan supaya kontingen Pesparawi Gunung Mas terus menjaga kekompakan dan kebersamaan. Sehingga bisa mendapat hasil yang membanggakan. Bahkan, lanjutnya, bila memungkinkan meraih juara umum.

"Saya berharap supaya semua peserta yang mengikuti lomba bisa tampil dengan baik. Kepada para panitia dan pendamping agar memperhatikan hal-hal yang diperlukan para peserta lomba," pesan Bupati.

Sementara itu, ketua kontingen Pesparawi Helprit Tiong, menyampaikan bahwa Gumas akan mengikuti 10 kategori lomba pada even nanti. Sedangkan jumlah kontingen yang diberangkatkan sebanyak 189, terdiri dari 162  peserta, 20 ofisial, dan 7 pelatih vokal dan pianis serta panitia. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru