Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Taekwondo Kalteng Berangkat dari Sampit 13 September

  • Oleh Noor Annisa
  • 11 September 2017 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sembilan atlet Taekwondo akan berangkat dari Sampit menuju Semarang untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XIV yang akan digelar 13 September 2017.

"Tim kami berangkat 13 September dari Sampit menuju Semarang," ujar Koordinator Layla Romadhoni, Senin (11/9/2017).

Keputusan berangkat melalui Sampit karena posisi atlet yang menyebar dibeberapa kabupaten, sehingga diputuskan untuk berkumpul di Sampit.

Tim ini dijadwalkan bertannding pada 16-19 September. "Atletnya ada yang di Palangka Raya, Katingan dan Lamandau jadi kami putuskan untuk berkumpul di Sampit," imbuhnya.

Terpisah, Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Provinsi Maslin membenarkan dari keseluruhan atlet dengan jumlah 64 orang berangkat secara terpisah menyesuaikan jadwal dan tempat pertandingan.

"Hari ini kita pelepasan, memang mereka berangkat menyesuaikan tempat dan jadwal bertanding, ada yang dari Palangka Raya, Pangkalan Bun dan Sampit," ujarnya.

Dia mengatakan taekwondo merupakan salah satu dari 10 cabor yang diikuti oleh tim Kalteng. Cabang olahraga lain di antaranya dayung, panahan, gulat, pencak silat dan karate. (NOOR ANNISA/B-6)

Berita Terbaru