Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Misi Kontingen Kapuas Bersekutu dan Bersaksi melalui Lagu Pujian

  • 11 September 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas - Ketua Panitia Pelaksana Suwanto E Sumen dalam laporannya mengatakan misi yang diemban kontingen Pesparawi Kapuas yakni bersekutu dan bersaksi dalam kebersamaan untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan melalui pujian akbar bersama 13 kontingen Pesparawi Kabupaten kota se Kalimantan Tengah.

Kemudian, lanjut dia, memperkenalkan produk dan budaya daerah serta memperjuangkan Kabupaten Kapuas untuk menjadi Tuan Rumah Pesparawi ke 17 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah pada tahun 2020/2021. 'Persiapan kontingen untuk mengikuti lomba secara efektif berjalan kurang lebih lima bulan sejak bulan April 2017 meliputi kegiatan seleksi penyanyi, latihan dan training center dan uji tampil,' jelasnya.

Suwanto juga melaporkan bahwa didalam mempersiapkan kontingen telah mendatangkan dua orang composer yaitu Jhonsen S Bahat dan Berth Peny Pahan (Palangka Raya), tiga orang pelatih vocal dan teknik paduan suara yaitu Wahyu Suhendro dan Diah dari Malang serta Jakron Lubis dari Banjarmasin.

Selain itu, lanjut dia, kontingen akan diberangkatkan pada hari Kamis tanggal 14 September 2017 dengan menggunakan empat buah bus besar dan lima buah bus mini serta beberapa buah mobil kecil (Inova, Hilux dan Avanza) di kawal oleh Patwal dari Polres Kapuas, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kabupaten Kapuas. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru